SUPPORT ONLINE

GERAI HERBAL
Muhammad Qori
Email
dudisantosa79@gmail.com
dudi_santosa@yahoo.com
Telepon
+62 896-2250-6811
Alamat
Jl.Pangrango Raya No 10 Perumnas Tangerang . Kota tangerang
tangerang
banten - indonesia

KATEGORI PRODUK

Muhammad Qori
+62 896-2250-6811
jasa aqiqah jakarta jasa instalasi listrik mp3ringtoneelbn.blogspot.com
banner_herbal_tea_pot.jpg banner_fiforlif tangerang1.png banner_chinese_herbs.jpg

JUAL OBAT HERBAL FIFORLIF UNTUK MENGATASI TOKSIN DALAM TUBUH

Diposkan pada : 10-01-2018 10:39:44
Jual Obat Herbal Fiforlif  untuk mengatasi Toksin dalam tubuh_download.jpg

Bagian-bagian usus besar bersama peranannya mesti di perhatikan oleh manusia sebab kemampuan usus besar tidak bisa diremehkan. Hal tersebut karena usus besar adalah saluran pencernaan yang perlu serta adalah aspek yang memengaruhi perkembangan serta perubahan manusia. Tanpa ada usus besar, saluran pencernaan tidak dapat bekerja dengan prima. 

Sayangnya dibagian usus besar berikut yang seringkali alami problem. Satu diantara problem yang disebabkan oleh racun atau toksin yang menempel pada usus besar yaitu kanker kolon atau kanker usus besar. Usus besar yaitu sisi akhir dari saluran pencernaan. Usus besar itu juga akan tersambung di bagian usus kecil manusia yang berada di sekum.

Kolon adalah sisi paling besar di bagian usus besar. Kolon tersambung di bagian sekum yang terdapat pada perut kanan sisi bawah. Kolon terbagi dalam sebagian jenis, di bawah ini yaitu beragam type kolon yang berada di sisi usus besar :

Kolon asenden – Kolon yang ada di bagian usus besar dimulai dari kolon asenden. Permulaan usus besar dimulai dari kolon asenden sebab kolon itu terletak di dasar perut kanan bagian bawah, kemudian bergerak ke hati. Kolon asenden berakhir di samping hati. Fungsi dari kolon asenden adalah sebagai penyerap air dan juga penyerap nutrisi yang beum sepenuhnya diserap oleh bagian usus halus

Kolon transversum – Kolon ini berhubungan dengan kolon asenden sebab kolon asenden akan mengarah ke bagian kolon transversum. Kolon transversum terletak di bagian kanan perut kemudian ke kiri bagian perut. Kolon transversum juga melekat pada bagian perut. Pelekatan usus besar transversum dilakukan oleh sekelompok jaringan yang disebut dengan omentum. Kolon transversum menuju ke bagian bawah limpa dan berakhir pada kolon bernama desenden.

Kolon desenden – Kolon ini adalah bagian kolon transversum bagian bawah dan berubah menjadi kolon desenden. Kolon ini letaknya ada di sisi perut bagian kiri. Pergerakan dari kolon desenden berakhir pada kolon sigmoid.

Kolon sigmoid – Kolon sigmoid merupakan kolon terakhir yang ada di bagian usus besar. Kolon ini letaknya di sisi kiri bagian bawah perut. Jika dilihat, kolon sigmoid ini akan membentuk huruf S dan tersambung dengan kolon desenden dan juga bagian rektum. Bagian kolon ini dilapisi dengan jaringan masa otot yang kuat sehingga usus memiliki kekuatan untuk mendorong limbah menuju ke bagian rektum.

Usus besar memiliki fungsi utama, berikut ini adalah fungsi utama dari usus besar :

Penyerapan Air
Fungsi utama dari usus besar adalah sebagai penyerapan air. Ketika kita makan dan selang 24 jam setelah waktu makan, makanan yang tidak dapat dicerna oleh usus halus akan bergerak menuju ke bagian usus besar.

 

Penyerap Vitamin
 Fungsi utama dari usus besar adalah menyerap vitamin yang terkandung dalam makanan manusia. Banyak bakteri yang bersifat baik ada di bagian usus besar . Bakteri itu memiliki fungsi untuk mencerna gula yang tidak dapat dicerna oleh bagian usus halus dan menguraikan serat menjadi asam lemak.

 

Mengurangi Kadar Keasaman Dan Mencegah Infeksi
Fungsi usus adalah untuk mengurangi kadar keasaman asam lemak yang diproduksi oleh bakteri yang ada di dalam usus besar sehingga membuat terciptanya lingkungan asam di dalam usus. Larutan alkali akan diciptakan di dalam usus besar dimana larutan alkali itu berfungsi untuk membantu dalam mengurangi kadar keasaman dan menjadi penyeimbang kadar keasaman di dalam usus besar.

 

Menghasilkan Antibodi
 Fungsi usus besar yang belum banyak diketahui adalah untuk menghasilkan antibody yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jika sistem kekebalan tubuh meningkat akibatnya adalah tubuh akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Usus besar yang berfungsi utnuk mengahsilkan antibody adalah bagian usus buntu yang tersambung dengan bagian sekum.

 

Setelah kita ketahui fungsi utama dan bagian-bagian usus besar kita harus mengerti bagaimana merawat usus besar yang merupakan bagain tubuh yang penting ini.

Untuk mengatasi racun pada usus besar yang melekat konsumsi obat herbal alami fiforlif yang sudah terbukti khasiatnya. Fiforlif ini mampu mengeluarkan racun yang menempel pada usus. Karena racun yang menempel lama kelamaan akan menumpuk dan mengakibatkan penyakit. Fiforlif dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya usus besar atau kolon.

Fiforlif merupakan minuman jus yang kaya akan serat dan di buat dengan bahan alami berkualitas dan dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya kolon atau usus besar. Memiliki banyak manfaat yang terdapat pada obat herbal fiforlif antara lain : melancarkan BAB atau buang air besar, menjaga kesehatan saluran pencernaan, mencegah kolesterol dan hipertensi, mencegah Diabetas, menurunkan berat badan, mengontrol kadar gula darah, mencegah sembelit, merapingkan perut buncit. 

Fiforlif ini tidak di anjurkan untuk wanita hamil. Meyusui dan anak di bawah usia 5 tahun dan di anjurkan untuk mengkonsumsi  air putih minimal 8-10 gelas atau 2 liter perhari sesuai dengan anjurkan pakar kesehatan.

Obat herbal alami ini sudah memiliki ijin dari BPOM RI dan merupakan rekomendasi dari pakar kesehatan dr Boyke Dian Nugraha. Dengan ijin BPOM tersebut berarti produk herbal ini terbukti aman tidak mengandung baha-bahan zat berbahaya yang dapat memicu timbulnya penyakit.

Silahkan Order Fiforlif di nomor Telp/Wa 0813 1820 7016

 

Alamat Fiforlif di Tangerang