SUPPORT ONLINE

GERAI HERBAL
Muhammad Qori
Email
dudisantosa79@gmail.com
dudi_santosa@yahoo.com
Telepon
+62 896-2250-6811
Alamat
Jl.Pangrango Raya No 10 Perumnas Tangerang . Kota tangerang
tangerang
banten - indonesia

KATEGORI PRODUK

Muhammad Qori
+62 896-2250-6811
jasa aqiqah jakarta jasa instalasi listrik
banner_herbal_tea_pot.jpg banner_fiforlif tangerang1.png banner_chinese_herbs.jpg

FIFORLIF OBAT HERBAL

Diposkan pada : 06-12-2017 11:06:14
Fiforlif Obat Herbal_distributor obat herbal bab sembelit.png

Jangan kaget saat BAB setelah minum Fiforlif warna BAB ada yang coklat kehitam-hitaman, karena itulah toksin yang menumpuk selama ini dan harus dibuang dari tubuh kita (berbeda-beda pada tiap pengguna tergantung kondisi tubuh kita merespon kinerja fiforlif) dan butuh beberapa kali BAB untuk membersihkan toksin sepenuhnya dari tubuh kita.

Jadi jangan takut bila hal tersebut terjadi pada tubuh anda saat anda mengkonsumsi fiforlif. Jika anda merasakan pusing saat minum fiforlif lanjutkan saja, itu adalah salah satu reaksi tubuh merespon fiforlif dan akan hilang dalam beberapa kali minum. Apakah Fiforlif aman untuk penderita Maag atau Mag, jawabannya iya 100% aman. Khusus untuk penderita maag fiforlif diminum 1-2 jam setelah makan.

Kenapa fiforlif tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui?

Fiforlif untuk ibu hamil tidak dianjurkan untuk dikonsumsi. Hal tersebut dikarenakan ibu hamil butuh asupan energi yang lebih. Selain itu menjaga kondisi tubuh agar tetap stabil sangat dibutuhkan.

Sebagian besar ibu hamil akan merasakan lapar dan rasa lelah yang cepat. Sehingga butuh makanan yang bergizi dan bervitamin untuk menunjang kegiatan sehari – hari. Banyak pantangan makanan untuk ibu hamil maka dari itu tidak sembarang makanan dan minuman yang dapat dikonsumsi.

Menjaga pola makan dan memakan makanan yang bergizi tentunya harus selalu di perhatikan setiap harinya agar dapat mempengaruhi tumbuh kembang buah hati didalam rahim atau kandungan. Jangan menuruti semua keinginan makanan, hal tersebut dapat memacu timbulnya obesitas saat kehamilan.

Oleh karena itu fiforlif untuk ibu hamil sebisa mungkin tidak dikonsumsi karena mengandung bahan – bahan yang dapat membuat tubuh menjadi lemas karena pengeluaran racun dalam tubuh. Setelah LEWAT Masa Lewat Hamil Baru Boleh Dikonsumsi kembali Fiforlifnya.